Rabu, 31 Juli 2019

Pastikan Tahanan Dalam Keadaan Baik , Bripka Lukman Kontrol Rutan Mapolsek Kema



Lakukan kontrol tahanan, wajib dilaksanakan oleh setiap petugas piket jaga,  untuk menghindar hal-hal yang tidak diinginkan yang akan terjadi, anggota jaga wajib mengontrol tahanan secara continue minimal setiap jam di cek keadaannya, baik kondisi tahanan maupun ruangan sel itu sendiri.

Anggota SPK Bripka Lukman Ointu yang sedang melaksanakan tugas jaga dan melakukan kontrol tahanan, yang ada di ruang tahanan Polsek Kema, selain kontrol tahanan, Bripka Lukman juga mengecek kebersihan ruang tahanan, menghindar benda berbahaya yang bisa saja di pakai oleh tahanan untuk melarikan diri, adapun jumlah tahanan yang ada di mapolsek kema berjumlah 3 (tiga) orang laki-laki dewasa, dalam. keadaan sehat, ungkap Bripka Lukman, Rabu (31/7/2019).

Kapolsek Kema IPTU Hi. Munasir mengatakan, "Setiap anggota yang lagi melaksanakan piket, wajib untuk bertanggung jawab menjaga keamanan, dan keselamatan tahanan termasuk juga kebersihan ruangannya, dan juga selalu mengingatkan anggota piket, agar selalu memperhatikan barang-barang yang di bawah oleh tahanan, jangan sampai ada barang-barang yang berbahaya seperti Pisau, HP, Minuman Keras, Korek Api, Ikat Pinggang dan barang-barang yang berbahaya lainnya, hal tersebut dilakukan demi menjaga keselamatan tahanan itu sendiri, tutup Hi. Munasir.


#humassekkema

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini