Selasa, 30 Juli 2019

Cegah Kejahatan Jalanan, Polsek Airmadidi Intens Laksanakan Patroli Biru




Airmadidi, Tribratanews - Guna memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat, terutama pada waktu malam hari, Polsek Airmadidi intens melaksanakan patroli biru.

Sebagaimana yang dilakukan oleh para personel Polsek Airmadidi pada hari Senin (29/7/2019) malam.Dipimpin oleh Aiptu Ronny Raturandang, patroli biru kemudian diarahkan ke wilayah Kecamatan Kalawat.Di pinggiran jalan Desa Watutumou kemudian ditemukan sekelompok pemuda yang tengah nongkrong tanpa tujuan yang jelas.

Mereka pun langsung digeledah namun tidak ditemukan miras maupun sajam, sehingga langsung diarahkan untuk segera pulang ke rumah masing-masing.Tak lupa, Aiptu Ronny Raturandang memberikan penyuluhan Kamtibmas kepada para pemuda tersebut.

"Segera pulang dan jaga keamanan di lingkungan tempat tinggal masing-masing," pesan Aiptu Ronny Raturandang.

Selain itu, kepada warga yang membuka usaha di seputaran Desa KolonganTetempangan pun diberikan himbauan agar tidak membuka usaha hingga larut malam, agar tidak menjadi sasaran empuk para pelaku kejahatan.

Terpisah, Kapolsek Airmadidi Iptu Stanley Ramly Rambing, SE memberikan keterangan bahwa Polsek Airmadidi akan terus melaksanakan kegiatan Patroli Biru guna mengantisipasi terjadinya kejahatan jalanan di wilayah hukumnya.

"Patroli Biru Polsek Airmadidi akan terus dilaksanakan secara kontinyu, demi terpeliharanya stabilitas Kamtibmas di wilayah Kecamatan Airmadidi dan Kalawat," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini