Kamis, 18 Juli 2019

Menjadi Pembina Upacara, Ini Nasehat Kapolsek Kauditan Kepada Siswa-Siswi SMAN I Kauditan.



Tribratanews Kauditan - Kapolsek Kauditan Iptu Ahmad Bastari S.Sos menjadi pembina Upacara bendera di SMAN I Kauditan Kecamatan Kauditan Kabupaten Minahasa Utara. Rabu (17/7/2019).

Dalam upacara Bendera di SMA Negeri I Kauditan Kapolsek menjadi pembina upacara dan diikuti oleh Kepala Sekolah, Wakil Kepala Sekolah, para Guru dan Staf serta Siswa-Siswi SMA Negeri I Kauditan.

Kapolsek memberikan amanat yang bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan para siswa-siswi serta menekan kriminalitas dan kekerasan yang melibatkan anak-anak, baik jadi pelaku maupun korban kejahatan. Tak lupa juga Kapolsek menghimbau agar para siswa-siswi untuk disiplin dalam berlalu lintas karena sangat perlu dilaksanakan oleh pelajar misalnya dalam penggunaan Helm dan etika berlalu lintas "Kita semua harus taat pada peraturan perundang-undangan yang ada salah satunya mentaati aturan atau rambu-rambu lalu lintas pada saat mengendarai sepeda motor serta surat-surat kendaraan dilengkapi. "Tutur Kapolsek.

Kapolsek juga menghimbau agar jangan sekali-kali mencoba menggunakan Narkoba, "Karena sekali mencoba akan sulit lepas dari hal tersebut, dan akan merusak masa depan para siswa-siswi bahkan akan berujung kematian. "Tegas Kapolsek.

Maksud dan tujuan diadakannya pembinaan ini guna untuk membangun kemitraan dengan komunitas sekolah dalam rangka program Police Go To School. Dan kegiatan ini akan dilakukan secara terus berkesinambungan dengan menyasar semua sekolah yang ada di wilayah Hukum Polsek Kauditan.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini