Rabu, 31 Juli 2019

Bentuk Kepedulian Sosial, Wakapolsek Airmadidi Laksanakan Sambang Duka



Airmadidi, Tribratanews - Sebagai wujud kepedulian sosial terhadap masyarakat, Wakapolsek Airmadidi Iptu Sentek Tampubolon melaksanakan sambang duka di Kelurahan Airmadidi Atas Lingkungan XIX, Kecamatan Airmadidi, Rabu (31/7/2019).

Sambang duka dilakukan oleh Wakapolsek Airmadidi ini, atas meninggalnya Ibu Ivana Buyung (39), yang meninggal karena sakit.Dalam kunjungannya tersebut, Iptu Tampubolon memberikan pesan penguatan dan penghiburan kepada keluarga almarhumah, agar dapat menerima dan mengikhlaskan kepergian almarhumah.

"Kematian merupakan salah satu rahasia Ilahi.Karenanya, kita sebagai makhluk ciptaan Tuhan, harus menerimanya dengan penuh ketabahan dan keikhlasan," ucap Wakapolsek.

Terpisah, Kapolsek Airmadidi Iptu Stanley Rambing, SE memberikan penjelasan bahwa sambang duka  merupakan salah satu bentuk pelayanan prima kepada masyarakat.Sebab melalui kegiatan ini, Polri mewujudkan empati dan kepedulian sosial terhadap masyarakat.

"Komitmen kami adalah hadir dalam setiap kegiatan masyarakat, baik suka maupun duka, sehingga institusi Polri semakin dipercaya dan dicintai oleh masyarakat," tegas Kapolsek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini