Sabtu, 13 Juli 2019

Lebih Dekat dengan Masyarakat, Polres Minut Intens Laksanakan Program Jumat Bertasbih



Airmadidi, Humas Polres Minut - Guna lebih mendekatkan diri kepada masyarakat, Kepolisian Resor Minahasa Utara (Minut) intens melaksanakan program Jumat Bertasbih di Masjid Al - Muhajirin Kelurahan Airmadidi Bawah Kec.  Airmadidi Kabupaten Minahasa Utara Jumat, (12/7).
Dipimpin Kabag Ops Kompol Aidit Djafar SH, Akp Hilman Muthalib SH, perwira dan Personel Polres Minut yang beragama Islam melaksanakan sholat Jumat berjamaah bersama warga.
Dalam kunjungannya Akp Hilman Muthalib juga memberikan pesan pesan kamtibmas untuk tidak mengkonsumsi minuman keras (Miras) berlebih dan menjahui obat terlarang Narkoba.
"Di Polres Minut kasus Penganiayan telah mendominasi dari kasus lainnya, karennya itu bermula dari minuman keras yang sudah berlebihan (Mabuk)". Ucap Hilman
Dikatakan Hilman, Polres Minut juga memiliki program Patroli Biru, dimana Personel Polres Minut baik Polsek yang melaksanakan Patroli malam hari dengan menyalakan lampu rotator biru, dengan maksud masyarakat merasa aman dan nyaman atas kehadiran Polri di tengah tengah warga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini