Sabtu, 27 Juli 2019

Unit Intelkam Polsek Kauditan, Berikan Pelayanan Prima Dalam Pembuatan SKCK.



Tribratanews Kauditan - Salah satu wujud pelayanan kepolisian adalah melaksanakan pelayanan prima yang cepat dan tidak bertele-tele serta transparansi. Demikian pula yang dilaksanakan oleh Kanit Intelkam Ipda Marthen Luthe melalui Banit Intelkam Bripka Novi Mantiri melaksanakan pelayanan terhadap masyarakat yang hendak membuat SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian). Sabtu (27/7/2019).

Banit Intelkam melayani masyarakat yang hendak membuat SKCK untuk keperluan melamar pekerjaan swasta dan lain-lain. Mengurus surat-surat sebagai persyaratan pendaftaran menjadi sangat utama, khususnya bagi masyarakat Kecamatan Kauditan yang baru mau masuk melamar pekerjaan maupun yang akan memperpanjang SKCK bisa terlayani dengan baik.

Kanit Intelkam Polsek Kauditan Ipda Marthen Luthe mengatakan bahwa "Pelayanan terhadap masyarakat dalam pembuatan SKCK adalah sudah menjadi tugas dan kewajiban sebagai anggota Polri dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. Maka dari itu sudah menjadi hak masyarakat untuk dapat pelayanan yang terbaik serta tanggapan yang humanis oleh pihak kepolisian. "Ujar Ipda Marthen Luthe.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini