Senin, 22 Juli 2019

Pulas Tertidur, Pria Ini Nyaris Terpanggang dalam Rumah





Airmadidi, Tribratanews - Si Jago Merah kembali beraksi di Kelurahan Rap Rap Lingkungan III Kecamatan Airmadidi.Kali ini yang menjadi sasarannya adalah sebuah rumah tinggal milik Bapak Konda Luntungan, warga Kelurahan Rap Rap yang saat ini tengah berada di Jakarta.Rumahnya ini sendiri dijaga oleh lelaki Philipus Rambi (78), warga Kelurahan yang sama.

Minggu malam (21/7/2019), seperti biasanya, usai beraktifitas, Philipus Rambi langsung beristirahat di rumah yang dijaganya tersebut.Sekira pukul 20.15, warga Kelurahan Rap Rap, Ibu Yuka Tondo (59) dan Bapak Alri Lembong (35), yang kebetulan berada dekat rumah tersebut, melihat adanya api yang berasal kamar depan sebelah kiri rumah yang ditinggali oleh lelaki Philipus Rambi tersebut.

Melihat hal ini, kedua orang ini langsung berteriak membangunkan pria sepuh yang sehari harinya bekerja sebagai petani tersebut.Beruntung, pria yang tinggal sendiri ini langsung terbangun dan berlari keluar rumah.Selanjutnya warga sekitar rumah langsung menghubungi pemadam kebakaran dan bersama-sama melakukan upaya pemadaman api.Beberapa saat kemudian, api berhasil dipadamkan.

Polsek Airmadidi yang mendapat informasi dari masyarakat terkait peristiwa kebakaran rumah tinggal ini, bergegas menuju ke TKP.Dipimpin Aiptu Bambang Sutikno, selanjutnya status quo TKP dipertahankan guna penyelidikan selanjutnya, serta keterangan dari sejumlah saksi segera dikumpulkan.


Kapolsek Airmadidi, Iptu Stanley Ramly Rambing, SE menjelaskan bahwa penyebab kebakaran masih diselidiki. "Akibat kebakaran ini, kerugian ditaksir mencapai Rp. 100.000.000, 00 (seratus juta rupiah)," ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini