Minggu, 21 Juli 2019

Polsek Kauditan Sebagai Penjaga Kamtibmas Di Kecamatan Kauditan, Gencar Melaksanakan Patroli Biru.



Tribratanews Kauditan - Dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat Polsek Kauditan gencar melaksanakan patroli biru. Dikatakan patroli biru karena dilaksanakan pada malam hari dengan menyalakan lampu rotator untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan di wilayah Hukum Polsek Kauditan. Jumat (19/7/2019).

Patroli biru di pimpin oleh Kanit Spkt Aipda Zainudin Saile bersama 4 anggota jaga melaksanakan patroli di pemukiman warga, jalan raya dan tempat-tempat rawan terjadinya tindak kejahatan.

Dalam patroli petugas menjumpai sekelompok warga masyarakat yang berkumpul di pinggir jalan raya, petugas melakukan pemeriksaan namun tidak ditemukan hal-hal yang bersinggungan dengan Hukum, petugas memberikan pesan kamtibmas dan himbauan "Mari bersama-sama kita jaga kamtibmas dilingkungan kita masing-masing. "Kata Aipda Zainudin Saile.

Ditempat yang terpisah Kapolsek Iptu Ahmad Bastari S.Sos mengatakan bahwa "Polsek Kauditan terus melakukan upaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat dengan selalu melakukan patroli biru baik pada siang hari maupun malam hari guna terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Kauditan. "Ujar Kapolsek.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini