Minggu, 14 Juli 2019

Ciptakan Situasi Yang Aman , Kapolsek Kema Pimpin Patroli Biru



Polsek Kema melaksanakan kegiatan Patroli Biru, yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kema IPTU Hi. Munasir, Sabtu (13/7/2019).

Patroli Biru dilaksanakan pada malam hari, dengan sasaran tempat-tempat rawan, dengan menggunakan kendaraan baik roda dua maupun roda empat dengan menyalakan lampu rotator saat berpatroli, guna mengantisipasi terjadinya tindak kriminal dan sesekali membunyikan sirine sebagai tanda kepada masyarakat, bahwa Polisi selalu ada untuk mereka dan tentu dengan hal ini, masyarakatpun lebih merasa aman dan nyaman saat melakukan aktifitasnya di malam hari.

Saat melakukan Patroli, Kapolsek Kema bersama personil lainnya, menyambangi warga yang sedang nongkrong ditepi jalan dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.




Kapolsek Kema IPTU Hi. Munasir mengatakan, bahwa Patroli Biru ini dilaksanakan secara rutin dengan maksud, agar para pelaku kejahatan tidak memiliki kesempatan untuk melakukan aksinya.

"Kami sebagai Pengayom, Pelindung dan Pelayan Masyarakat, akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, untuk memberi rasa aman, dan ini juga sebagai wujud kepedulian kita sebagai anggota Polri terhadap masyarakat," Ungkap Hi. Munasir.


#humassekkema

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini