Minggu, 28 Juli 2019

Beribadah di GMIM Baithel Tanggari, Kapolsek Airmadidi Pesankan Ini Kepada Jemaat



Airmadidi, Tribratanews - Dekat dengan masyarakat.Kesan inilah yang selalu melekat dengan Iptu Stanley Rambing, SE.Kapolsek Airmadidi ini memang selalu hadir dalam pelbagai kegiatan kemasyarakatan, baik di wilayah Kecamatan Airmadidi maupun Kecamatan Kalawat.

Sebagaimana yang terlihat pada Hari Minggu (28/7/2019).Bersama keluarga, Iptu Stanley Rambing, SE mengikuti ibadah Minggu di Gedung Gereja GMIM Baithel Tanggari.Seusai ibadah kebaktian yang dipimpin oleh Pendeta M. Kaawoan - Gerungan, STh, Kapolsek Airmadidi kemudian memberikan pesan Kamtibmas kepada jemaat yang hadir.

Dalam arahannya, Kapolsek Airmadidi ini menghimbau masyarakat Desa Tanggari, khususnya Jemaat GMIM Baithel Tanggari, untuk selalu memelihara keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggal masing-masing.Dipesankan juga, agar jemaat juga dapat mencegah terjadinya berbagai penyakit masyarakat seperti perjudian maupun pesta miras.

"Mari kita bantu pemerintah Desa dalam mewujudkan stabilitas Kamtibmas di Desa Tanggari," imbau Kapolsek.

Turut hadir dalam ibadah ini, Bhabinkamtibmas Desa Tanggari Aiptu Ronny Raturandang dan sejumlah Tokoh Masyarakat Desa Tanggari.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini