Minggu, 28 Juli 2019

Cegah Gangguan Kamtibmas Di Malam Minggu, Polsek Kauditan Gencar Melaksanakan Patroli Biru.




Tribratanews Kauditan - Salah satu cara untuk menjaga wilayahnya dengan aman dan bebas dari tindak kriminalitas Polsek Kauditan gencar melaksanakan patroli biru di malam minggu. Sabtu (Malam Minggu) (27/7/2019).

Giat patroli di pimpin oleh Wakapolsek Iptu Decki Pandi dan diikuti 5 personil, dengan sasaran kegiatan masyarakat (Acara), miras, sajam, narkoba dan lain-lain. 

Dalam pelaksanaan patroli petugas menyisir sepanjang jalan raya sampai ke pemukiman warga namun petugas tidak menemukan adanya hal-hal yang bersinggungan dengan Hukum, wilayah Hukum Polsek Kauditan terpantau aman dan terkendali.

Patroli dilanjutkan ke giat masyarakat di Desa Watudambo dalam rangka ulang tahun salah satu warga. Saat adanya suatu keramaian kegiatan masyarakat berlangsung, personil Polsek Kauditan memberikan pengamanan. "Giat ini merupakan salah satu tugas pokok Polri untuk mengantisipasi tindak kejahatan, mari sama-sama kita jaga keamanan dan ketertiban. "Ucap Iptu Decki Pandi.

Kapolsek Kauditan Iptu Ahmad Bastari S.Sos mengatakan bahwa saat adanya kegiatan yang mengundang keramaian masyarakat personil Polsek Kauditan hadir memberikan pengamanan, pengawasan serta pemantauan. "Pemantauan dan pengawasan diberikan untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas saat kegiatan berlangsung. "Ujar Kapolsek.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini