Jumat, 26 Juli 2019

Program "Jum'at Bertasbih" Oleh Polres Minut Dilaksanakan Di Masjid Nurhidayah Baru Kema III



Mendekatkan diri dengan masyarakat, Polres Minahasa Utara dengan program terobosan kreatif, salah satunya Program Jum'at Bertasbih, kali ini dilakukan di masjid Nurhidayah Baru, Desa Kema III Kecamatan Kema, Jum'at (26/7/2019) siang.

Jum'at Bertasbih kali ini dipimpin oleh Kabag Ops Polres Minut Kompol Aidit Djafar SH, MH, beserta Kasat Narkoba AKP Hilman Muthalib SH, Kasie Keu IPTU Joko Trisno, Kapolsek Kema IPTU Hi. Munasir para perwira dan staf Polres Minut dan Polsek Kema yang beragama Islam, melaksanakan Sholat Jum'at bersama Jama'ah Masjid Nurhidayah Baru Desa Kema III.




Setelah usai Sholat Jum'at, Kabag Ops menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada jama'ah, diantaranya himbauan untuk menjauhi minuman keras (miras),   dan larangan anak di bawah umur untuk tidak mengenderai ranmor roda dua serta antisipasi dengan cuaca panca roba saat ini, pada saat meninggalkan rumah harus di cek lagi kompor maupun colokan listrik.

Di wilayah hukum Polres Minut, kasus aniaya mendominasi dari kasus-kasus lainnya, adapun kasus aniaya tersebut dipicu oleh miras.




Dua pekan terakhir ini, lanjut Kabag Ops, telah terjadi kebakaran rumah yaitu diwilayah airmadidi bawah kecamatan airmadidi dan di desa waleo kecamatan kema, yang di duga akibat arus pendek listrik.

"Pesan Kamtibmas dan himbauan ini, kiranya dapat diperhatikan dan dilaksanakan demi keselamatan kita semua, mari kita jaga Kamtibmas bersama dan pelihara Kamtibmas,  agar wilayah kita tetap aman dan kondusif," tutup Aidit Djafar SH, MH, Kabag Ops Polres Minut.


#humassekkema

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini