Senin, 22 Juli 2019

Seleksi Calon PASKIBRAKA Kecamatan Kauditan 2019.



Tribratanews Kauditan - Wakapolsek Kauditan Iptu Decky Pandi bersama Aiptu Joudy Kusoy menghadiri kegiatan seleksi CAPAS (calon Paskibraka) Kecamatan Kauditan 2019 di aula kantor kecamatan Kauditan Kabupaten Minahasa Utara. Senin (22/7/2019).

Rangkaian kegiatan persiapan peringatan hari ulang tahun (HUT) RI ke-74 di kecamatan Kauditan diawali dengan seleksi calon PASKIBRAKA kecamatan Kauditan 2019 yang di pimpin langsung oleh Camat Kauditan BPK Martho Rasubala S.Sos di aula Kantor Camat Kauditan. Kegiatan ini di mulai pada hari ini dengan di datangkan siswa-siswi dari 2 sekolah yang terpilih yang ada di kecamatan Kauditan yaitu SMA N. 1 Kauditan dan SMA DONBOSCO Lembean.

Siswa-siswi dari 2 sekolah tersebut di kumpulkan di ruang aula kantor camat Kauditan untuk di seleksi dan dilakukan pemeriksaan kesehatan oleh Tim medis dari Puskesmas Kauditan. Kriteria seleksi juga berupah soal materi tulisan baris berbaris, praktek baris berbaris, tinggi badan dan disiplin dll. Hasil seleksi atau pengumuman CAPAS akan diumumkan pada hari Rabu tanggal 24 Juli 2019.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini