Minggu, 21 Juli 2019

Pelihara Kamtibmas , Kapolsek Kema Pimpin Patroli Biru



Guna menjaga agar wilayahnya tetap aman dan kondusif, serta mencegah aksi kejahatan diwilayah hukum Polsek Kema, Kapolsek Kema pimpin Patroli Biru, Sabtu (20/7/2019).

Dalam pelaksanaannya personil Polsek Kema, dibawah kendali IPTU Hi. Munasir selaku Kapolsek Kema, melaksanakan Patroli Biru, dengan sasaran tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya gangguan Kamtibmas.




Selain melaksanakan Patroli Biru, petugas juga melaksanakan sambang warga, guna mengajak untuk berperan serta dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas, selain itu tim Patroli juga mendapati sekelompok remaja yang lagi nongkrong di ruas jalan antara desa kema I dan desa kema II, petugas langsung memberi himbauan agar segera membubarkan diri, mencegah hal-hal yang tidak kita inginkan yang akan terjadi.

Kapolsek Kema IPTU Hi. Munasir mengatakan, dalam menciptakan suasana yang aman dan kondusif, Polsek Kema telah melakukan berbagai upaya, diantara kegiatan Patroli Dialogis, serta sambang warga, guna mengajak kepada warga masyarkat, untuk berperan serta dalam menciptakan Kamtibmas gang aman dan kondusif, ungkap Hi. Munasir.


#humassekkema

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini