Kamis, 18 Juli 2019

Kunjungi Warga, Bhabinkamtibmas Desa Maumbi : Keamanan adalah Tanggung Jawab Kita Bersama



Airmadidi, Tribratanews - Kegiatan kunjungan kepada warga desa binaannya, terus ditingkatkan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Airmadidi ini.Adalah Aiptu Wempie Parera, personel Polsek Airmadidi yang dipercayakan sebagai Bhabinkamtibmas Desa Maumbi, Desa Watutumou dan Desa Watutumou II.

Dalam setiap kunjungan (DDS) kepada warga desa binaannya, Aiptu Parera selalu mengajak warga agar menjaga toleransi serta kerukunan antar umat beragama.Selain itu, ia juga menggugah partisipasi aktif dari masyarakat, untuk turut memelihara situasi Kamtibmas yang kondusif di lingkungan tempat tinggal masing-masing.

Sebagaimana yang dilakukannya ketika mengunjungi Bapak Felix Rimporok, di Desa Maumbi Jaga II Kecamatan Kalawat, Rabu (17/7/2019).Aiptu Wempie Parera kembali memberikan penyuluhan Kamtibmas kepada warga Desa Maumbi tersebut.

"Keamanan adalah tanggung jawab kita bersama.Karenanya, masyarakat harus berpartisipasi aktif dalam memelihara Kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya," ujar Alumni Seba Polri Milsuk V tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini