Sabtu, 20 Juli 2019

Sambangi Pangkalan Ojek , Kasi Humas Polsek Kema Sampaikan Pesan Kamtibmas



Sebagai upaya menjalin kedekatan dan menumbuhkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri, Kasi Humas Polsek Kema Aiptu Iskandar Mokoagow bersama anggota melaksanakan sambang kepada warga di pangkalan ojek pimpin desa kema I kecamatan kema, Sabtu (20/7/2019).

Dengan kegiatan sambang warga di pangkalan ojek (tukang ojek), diharapkan dapat menampung aspirasi masyarakat, serta salah satu upaya Polri, ikut mendukung program lalu lintas.

Dalam hal ini Kasi Humas Polsek Kema Aiptu Iskandar Mokoagow, menyampaikan pesanKamtibmas dan himbauan lalu lintas, agar pada saat berkendaraan dan memuat penumpang, harus menggunakan Helm dan lengkapi surat kendaraan bermotor yang dikendarai.




Salah satu perwakilan dari tukang ojek pangkalan pimpin bapak Feri Simons mengatakan, kami merasa senang atas kehadiran anggota Kepolisian Sektor Kema, yang telah berkunjung dan menyampaikan pesan Kamtibmas dan himbauan tentang berlalu lintas.

Kiranya apa yang kami sampaikan, agar dapat dilaksanakan, demi terciptanya situasi yang aman serta kondusif, ungkap Aiptu Iskandar Mokoagow.


#humassekkema

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini