Selasa, 30 Juli 2019

Sambangi Tokoh Agama Dan Tokoh Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Kauditan Ajak Jaga Situasi Kamtibmas.



Tribratanews Kauditan - Bhabinkamtibmas Polsek Kauditan Desa Tumaluntung Aipda Rahim Surbakti melaksanakan giat sambang ke tokoh Agama dan tokoh masyarakat di Desa Binaannya, adapun sambang tersebut guna menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas sebagai upaya pemeliharaan kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan Desa Tumaluntung. Selasa (30/7/2019).

Bhabinkamtibmas menemui tokoh Agama dan tokoh masyarakat untuk menyampaikan pesan kamtibmas agar bersama-sama menjaga lingkungan Desa Tumaluntung agar tetap aman dan kondusif. Dan juga guna untuk mempererat tali silaturahmi dalam upaya mengantisipasi aksi pelaku kejahatan di tengah masyarakat.

"Penyampaian kamtibmas khususnya tentang upaya antisipasi gangguan kamtibmas oleh seluruh personil di lapangan dimaksudkan agar masyarakat tidak lengah terhadap pelaku kejahatan yang selalu mengintai dan menunggu kesempatan untuk dapat melaksanakan aksinya. "Ucap Aipda Rahim Surbakti.

Kapolsek Kauditan Iptu Ahmad Bastari S.Sos mengatakan bahwa " Bhabinkamtibmas harus selalu aktif melakukan silaturahmi dengan tokoh Agama, tokoh masyarakat maupun warga masyarakat. Diharapkan ini akan menunjang tugas-tugas kepolisian guna memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. "Ujar Kapolsek.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini