Jumat, 26 Juli 2019

Bangun Kepercayaan Masyarakat, Anggota Polsek Airmadidi Laksanakan Patroli Biru



Airmadidi, Tribratanews - Polsek Airmadidi terus mengintensifkan pelaksanaan patroli biru.Selain untuk menjamin keamanan dan ketertiban, hal ini dilakukan untuk membangun kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri khususnya Polsek Airmadidi.

Sebagaimana yang dilakukan oleh para personel Polsek Airmadidi, yang dipimpin oleh Bripka Mario Sendoh, Kamis (25/7/2019).Dalam pelaksanaan patroli biru tersebut, Bripka Mario Sendoh menyambangi Tokoh Masyarakat Desa Watutumou dan memberikan pesan Kamtibmas.

Selanjutnya, kepada warga dihimbau agar tetap menjaga kondusifitas Kamtibmas serta memberikan informasi kepada kepolisian maupun pemerintah setempat, apabila mengetahui keberadaan oknum tertentu, yang mengajarkan paham radikal dan anti Pancasila.

"Jaga toleransi antar umat beragama dan jangan mudah terprovokasi dengan isu negatif yang disebarkan oleh oknum tertentu di media sosial, serta cegah kebakaran dengan tidak membakar lahan  dan mematikan semua alat listrik sebelum bepergian," pesan  Bripka Sendoh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini