Jumat, 20 Maret 2020

Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Bhabinkamtibmas Polsek Kauditan Laksanakan Binluh Di STT AM Lembean.



Tribratanews Kauditan - Bhabinkamtibmas Polsek Kauditan Desa Lembean Aipda Rahim Surbakti melaksanakan Binluh di Sekolah Tinggi Teologi Anderson Manado (STT AM) di Lembean Kecamatan Kauditan Kabupaten Minahasa Utara dan di sambut oleh Rektor Pdt. DR. Yohanes Rompon MTh, dan Mahasiswa calon pendeta STT AM. Jumat (20/3/2020)

Dalam kunjungannya bhabinkamtibmas memberikan penyuluhan tentang cara pencegahan Virus Corona yang saat ini sudah menyebar ke wilayah Indonesia. 

"Saat ini kita digemparkan dengan ancaman Virus Corona (Kovid-19) oleh karena itu kita tidak usah panik dan melakukan upaya pencegahan dengan :

1. Selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan tempat tinggal, apabila selesai aktifitas supaya mencuci tangan dengan menggunakan sabun/hand sanitizer.
2. Atur kondisi badan agar selalu fit dengan cara mengkomsumsi makanan sehat secara teratur dan sering berolahraga dan mengkomsumsi Vitamin C.
3. Apabila menemukan gejala Virus Corona seperti demam, batuk, sesak nafas, supaya segera pergi ke Dokter untuk segera ditangani.
4. Selalu beribadah dan berdoa. "Jelas bhabinkamtibmas.

Rektor STT AM menyambut baik kunjungan dari bhabinkamtibmas dan menjelaskan bahwa kegiatan belajar mengajar telah diberhentikan sementara mengikuti himbauan dari pemerintah. 

Kapolsek Kauditan Akp Poltje Moningkey SH mengatakan "Telah memerintahkan kepada seluruh anggota bhabinkamtibmas Polsek Kauditan supaya giat mensosialisasikan tentang Virus Corona dan cara pencegahannya, agar masyarakat tidak perlu resah dan khawatir dengan adanya penyebaran Virus Corona dan ikuti saja himbauan pemerintah. "Terang Kapolsek.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini