Senin, 30 Maret 2020

Cegah Virus Corona, Bhabinkamtibmas Polsek Kema Gencar Melakukan Sosialisasi Kepada Masyarakat



Upaya mengatasi penularan virus Corona atau Covid-19 di masyarakat,  Bhabinkamtibmas Polsek Kema Aiptu Iskandar Mokoagow, gencar melakukan sosialisasi di masyarakat (desa binaan), Senin (30/3/20).

Terkait penyampaian himbauan pemerintah dan maklumat Kapolri, sama-sama bertujuan sebagai upaya pencegahan terhadap penularan virus Corona (Covid-19) di masyarakat.

Sebagai langkah pencegahan, Bhabinkamtibmas Polsek Kema akan terus mengadakan sosialisasi di masyarakat binaan, dengan cara menyambangi dan silaturahmi serta selalu menjalin sinergitas dengan instansi terkait.

"Semoga dengan upaya pencegahan yang kami lakukan, masyarakat bisa memahami serta mematuhi himbauan pemerintah, terkait penanggulangan penularan virus Corona (Covid-19) ucap Aiptu Iskandar Mokoagow.

Selain itu, dihimbau pula kepada masyarakat, untuk senantiasa menjaga kebersihan dilingkungan masing-masing, hindari berkumpul dengan melibatkan banyak orang, rajin cuci tangan dan lebih baik di rumah saja, sebagai bentuk pencegahan Virus Corona (Covid-19), Ungkap Bhabinkamtibmas Aiptu Iskandar Mokoagow.


#humassekkema

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini