Senin, 23 Maret 2020

Polsek Kema Berkolaborasi Dengan Koramil 1310-05 Kauditan, Beri Himbauan Pencegahan Virus Covid-19 (Corona) Kepada Warga



Kapolsek Kema IPTU Hendrik Rantung bersama anggota dan Koramil 1310-05 Kauditan, melaksanakan sosialisasi tentang pencegahan penyebaran Virus Covid-19 (Corona), Senin (23/3/20).

Sosialisasi dilakukan dengan stasioner secara berpindah-pindah, sambil menyampaikan himbauan melalui pengeras suara, di sejumlah desa Kecamatan Kema.

Kapolsek Kema IPTU Hendrik Rantung secara bergantian dengan anggota Koramil 1310-05 Kauditan, memberikan himbauan antara lain, mengurangi kegiatan baik keagamaan, sosial budaya, dan kegiatan lain yang bersifat mengumpulkan orang, jaga jarak serta selalu bersih diri dan cuci tangan sebelum makan, agar bisa terhindar dari Virus Covid-19 (Corona).

Diakhir himbauannya, Kapolsek Kema, mengajak masyarakat agar semakin meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada tuhan, agar senantiasa mendapatkan perlindungan dari yang maha kuasa.

Sebagai wujud kepedulian TNI dan Polri, dalam menjaga kesehatan dan keselamatan masyarakat, sehingga tidak terpapar wabah Virus Covid-19 (Corona), Ungkap IPTU Hendrik Rantung.


#humassekkema

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini