Sabtu, 28 Maret 2020

Cegah Penyebaran Virus Corona, Polsek Kema Bersinergi Dengan Koramil Kauditan, Beri Himbauan Kepada Warga Masyarakat



Polsek Kema bersinergi Dengan Koramil 1310-05 Kauditan, melaksanakan kegiatan Patroli sekalian memberi himbauan kepada warga masyarakat, tentang pencegahan, waspada serta antisipasi virus Vorona (Covid-19), Sabtu (29/3/20).

Dalam kegiatan tersebut, Kanit Prov Polsek Kema Aipda James Rungkat mengatakan, "Kegiatan ini rutin dilakukan oleh pihak Kepolisian, sebagai salah satu upaya, untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat, dan sangat efektif sebagai sarana untuk menyampaikan beberapa himbauan, sehingga diharapkan pihak Polsek Kema, bisa lebih mengetahui perkembangan situasi di masyarakat.

Kanit Prov menambhakan, saat ini wilayah dunia termasuk imdonesia, sedang menghadapi ancaman Virus Corona (Covid-19), oleh karena itu, diharapkan kepada seluruh masyarakat, untuk tidak panik dan dapat melakukan upaya pencegahan anatara lain,
- Selalu menjaga kebersihan diri dan kebersihan lingkungan tempat tinggal, rajin cuci tangan dengan gunakan sabun/hand sanitizer.
- Atur kondisi badan agar selalu fit dengan cara mengkomsumsi makanan sehat, berolahraga, istirahat yang cukup.
- Apabila menemukan gejala Virus Corona seperti, demam, batuk, sesak nafas, agar segera lakukan pemeriksaan ke layanan kesehatan terdekat.
- jangan lupa beribadah, dan selalu berdoa, semoga kita selalu dalam lindungan yang maha kuasa.
Ungkap Aipda James Rungkat.


#humassekkema

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini