Minggu, 22 Maret 2020

Patroli Kalam Polsek Airmadidi Pastikan Warga Berakhir Pekan dengan Nyaman

                               
   
Airmadidi, Tribratanews - Dipimpin langsung oleh Kapolsek Airmadidi AKP Stanley Rambing, SE melaksanakan kegiatan Patroli Kawal Malam (Kalam) di Kecamatan Airmadidi dan Kalawat, Sabtu (21/3/2020).

Diawali dengan apel kesiapan di Mapolsek Airmadidi, selanjutnya tim Patroli Kalam Polsek Airmadidi menyisir dan mneyusur setiap jalanan maupun tempat yang menjadi tempat berkumpulnya masyarakat.

Pemeriksaan miras pun dilakukan di warung milik warga dan pemeriksaan sajam dilakukan kepada sejumlah pemuda yang tengah nongkrong menghabiskan malam.Kendati belum menemukan sasaran dimaksud, warga diarahkan segera pulang dan tidak banyak beraktifitas di luar rumah, guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 dan menciptakan suasana yang nyaman di akhir pekan.
                     

Kapolsek Airmadidi AKP Stanley Rambing, SE dalam penjelasannya mengungkapkan bahwa selain menyasar pada pencegahan tindak pidana konvensional, dalam patroli Kalam Polsek Airmadidi juga memastikan stok bahan pangan serta alat kesehatan seperti masker tetap tersedia di pusat perdagangan yang ada di Kecamatan Airmadidi dan Kalawat.

"Hal ini kami lakukan agar tidak terjadi kepanikan maupun aksi penimbunan di tengah masyarakat, yang dapat menjurus pada terjadinya Gangguan Kamtibmas," pangkas Kapolsek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini