Jumat, 20 Maret 2020

Polres Minut Kombinasikan Senam AW 3S dengan 6 Gerakan Cuci Tangan

Airmadidi, Humas Polres Minut - Personel Polres Minahasa Utara melakukan Senam AW S3 dikombinasikan dengan tari 6 gerakan mencuci tangan berdasar rekomendasi World Health Organization (WHO) dan Kementerian Kesehatan. Kamis (19/3/2020).

Kegiatan di peragakan oleh Dokter dan petugas dari Urkes Polres Minahasa Utara dan diikuti Kapolres Minut, Wakapolres, PJU dan seluruh Personel Polres Minahasa Utara di lapangan apel. 

“Agar tidak monoton, gerakan senam rutin AW S3 dikombinasikan dengan 6 gerakan mencuci tangan, bertujuan untuk mengingatkan cara yang baik dan benar untuk mencuci tangan,” ujar Kapolres Minut AKBP Grace Krisna D. Rahakbau, SIK, M.Si.

Menurutnya, cuci tangan jadi langkah utama yang direkomendasikan ahli kesehatan dan dokter, bahkan ada seruan khusus dari Badan Kesehatan Dunia (WHO), terlebih lagi dalam mengantisipasi pandemi virus Corona.
“Usai senam dan sosialisasi mencuci tangan dilanjutkan Doa Bersama Personel Polres Minut dipimpin Kabag Sumda kompol Sammy R. Pandelaki dan Kasat Narkoba Iptu Fandi Ba'u, SIK.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini