Jumat, 27 Maret 2020

Garda Terdepan Pelayanan Polri, Bhabinkamtibmas Kelurahan Rap Rap Intens Lakukan Hal Ini

               

Airmadidi, Tribratanews - Sosok Bhabinkamtibmas Polsek Airmadidi ini, memang selalu dekat dengan masyarakat binaannya.Adalah Aiptu Bambang Sutikno, personel Polsek Airmadidi yang dipercayakan untuk membina Kelurahan Rap Rap dan Kelurahan Airmadidi Bawah Kecamatan Airmadidi.

Di tengah kesibukannya memberikan pelayanan masyarakat di Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polsek Airmadidi, Aiptu Bambang tetap intens melakukan tugasnya sebagai ujung tombak Polri di tengah masyarakat.Sebagaimana yang terlihat di Kelurahan Rap Rap Kecamatan Airmadidi, Hari Jumat (27/3/2020), pagi.

Ketika menemukan warga yang tengah berkumpul, Aiptu Bambang dengan humanis memberikan pesan Kamtibmas agar segera membubarkan diri, sekiranya tidak melakukan urusan yang penting, sebagai wujud dukungan terhadap kebijakan Pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19.

"Usai mencari nafkah untuk kesejahteraan keluarga, sebaiknya langsung pulang ke rumah, agar tidak terjangkit virus Corona," pesan Aiptu Bambang.

Selain itu, Aiptu Bambang Sutikno juga mengingatkan masyarakat agar tetap melaksanakan kegiatan Siskamling di malam hari, guna mengantisipasi pihak tertentu yang memanfaatkan situasi dengan melakukan tindak pidana pencurian.

"Kegiatan Siskamling perlu terus dilakukan secara berkesinambungan, agar dapat mencegah masuknya para pelaku kejahatan di lingkungan tempat tinggal kita," tutup Aiptu Bambang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini