Rabu, 18 Maret 2020

Putus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19, Polsek Airmadidi Tingkatkan Kebersihan Mako

                               

Airmadidi, Tribratanews - Polres Minut dan jajarannya terus berupaya memutus mata rantai transmisi dan penyebaran virus Covid-19 atau Corona, dengan memaksimalkan kebersihan diri personel maupun markas komando.

Sebagaimana yang dilakukan oleh para personel Polsek Airmadidi setiap harinya.Selain mengedukasi masyarakat lewat kegiatan binluh maupun sambang, kebersihan mako dan lingkungan tempat kerja pun selalu diperhatikan.

Hari Rabu (18/3/2020), Ka SPK A Aiptu Wempie Parera memimpin pelaksanaan korvey dan bersih-bersih lingkungan Markas Komando (Mako).Para anggota Polsek Airmadidi sangat bersemangat dalam melakukan kegiatan ini, demi terciptanya lingkungan tempat kerja yang asri, sehat dan indah.

Kapolsek Airmadidi AKP Stanley Rambing, SE memberikan penjelasan bahwa Polsek Airmadidi terus berupaya mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19.

"Selain mengedukasi masyarakat  untuk membatasi aktifitas di pusat keramaian, kebersihan personel maupun markas komando terus kita tingkatkan," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini