Minggu, 15 Maret 2020

Tekan Angka Kriminalitas, Kapolres Minut Pimpin Langsung Kegiatan Kalam

Airmadidi, Humas Polres Minut - Kepolisian Resor (Polres) Minahasa Utara (Minut) terus berupaya untuk menjamin sitkamtibmas di wilayah kabupaten Minahasa Utara dengan menggelar Kegiatan Kawal Malam (Kalam) berupa kegiatan kepolisian yang ditingkatkan Sabtu (14/3) Malam. 

Dalam pelaksanaan tugas, Kegiatan Kalam yang dipimpin langsung Kapolres Minut Akbp Grace K.D. Rahakbau, SIK, M.Si didampingi Wakapolres Minut kompol Revly B. Kaunang diikuti Kabag Ops kompol Franky Manus SH, Kasat Reskrim dan para perwira serta personel gabungan fungsi dan Staf Polres Minahasa Utara melaksanakan razia kendaraan dan barang bawaan di depan Mapolres Minut dengan Sasaran operasi meliputi kelengkapan surat, Miras, Sajam, serta Terorisme.

Adapun hasil Kegiatan Kalam tersebut terjaring 2 buah Sajam, R2 sebanyak 5 unit, Sim 8 sebanyak buah dan STNK sebanyak 7 buah dan diberikan surat tilang untuk mengikuti sidang di Pengadilan Negeri Airmadidi dan 2 Tsk yang kedapatan membawa sajam diproses susuai hukum yang berlaku. 
Selesai pelaksanaan Kalam, dilanjutkan apel konsolidasi, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada personel atas semangatnya dalam melaksanakan Razia malam ini, kegiatan berlangsung tertib dan lancar serta situasi di wilayah kabupaten Minahasa Utara masih dalam keadaan kondusif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini