Selasa, 17 Maret 2020

Hadiri Evaluasi Perkembangan Desa Kolongan Tetempangan, Wakapolsek Airmadidi : Waspada Corona Wajib, Tapi Jangan Panik dan Berpikir Rasional

                             

Airmadidi, Tribratanews - Mewakili Kapolsek Airmadidi, Wakapolsek Airmadidi Ipda Marthinus May menghadiri kegiatan Evaluasi Perkembangan Desa Kecamatan Kalawat di Desa Kolongan Tetempangan, Selasa(17/3/2020).

Dalam sambutannya, Ipda Marthinus May mengajak segenap undangan yang hadir agar bersikap waspada terhadap penyebaran virus Corona, dengan menjaga kebersihan diri maupun lingkungan tempat tinggal.Dikatakannya, meskipun menurut rilis Pemerintah pasien yang terpapar sudah bertambah, namun warga hendaknya tidak panik, sehingga dapat mencegah penyebaran virus Corona tersebut dengan sikap positif dan rasional.

"Yang terpenting adalah tetap tenang dan tidak panik, serta ikuti anjuran Pemerintah untuk membatasi aktifitas di pusat keramaian," imbau Wakapolsek.

Selain itu, Wakapolsek Airmadidi mengingatkan warga yang hadir agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan, jelang pelaksanaan Pilkada serentak Tahun 2020.

"Biar berbeda pilihan, tapi Torang Samua tetap Basudara," ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Camat Kalawat Alexander Warbung, SIP, Hukumtua Desa Kolongan Tetempangan Demas Kesegel, Bhabinkamtibmas Aiptu Jerry Rori, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta sebagian masyarakat Desa Kolongan Tetempangan Kecamatan Kalawat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini