Minggu, 22 Maret 2020

Bersinergi dengan Stakeholder Terkait, Polres Minut Intens Kawal Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19 di Kabupaten Minut

                           

Airmadidi, Tribratanews - Polres Minahasa Utara (Minut) yang dipimpin oleh Kapolres AKBP Grace K.D. Rahakbau, S.IK, M.Si terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.Hal ini dibuktikan dengan intensnya Polres Minut dan jajaran dalam mendukung program dan upaya Pemerintah dalam hal pencegahan penyebaran virus Covid-19.

Sebagaimana yang terlihat pada hari Minggu (22/3/2019), pagi.Dengan diawali dengan ibadah singkat di halaman Gereja Tiberias Kelurahan Sarongsong I yang dipimpin oleh Bupati Minut DR (HC) Vonny Anneke Panambunan, S.Th, Kapolres Minut AKBP Grace K.D. Rahakbau, S.IK, M.Si, Kepala BPBD Minut Ir. Jofieta Supit, M.Si,  Kapolsek Airmadidi AKP Stanley Rambing, SE, Danramil 1310-06/Airmadidi yang diwakili oleh Serda Wahyu Cahyono dan tim dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan di dalam gedung Gereja Tiberias.

Hujan deras yang mengguyur Kecamatan Airmadidi tak mengurangi semangat tiga orang Srikandi tersebut.Hal ini menjadi motivasi tersendiri bagi para personel Polres Minut dan Polsek Airmadidi yang turut mengawal pelaksanaan kegiatan pencegahan penyebaran Virus Covid-19 di wilayah hukumnya.
           

Kegiatan penyemprotan disinfektan kemudian dilanjutkan di Mapolsek Airmadidi.Kegiatan ini tetap dipantau langsung oleh Kapolres Minut AKBP Grace K.D. Rahakbau, S.IK, M.Si.Di akhir kegiatan ini, Kapolres Minut berpesan kepada segenap personel Polsek Airmadidi untuk tetap semangat dalam melayani masyarakat, dengan tetap memperhatikan pedoman kesehatan yang telah disampaikan pimpinan Polri dan instansi kesehatan terkait, sehingga tidak terjangkit virus Covid-19.

"Tingkatkan iman dan takwa kepada Tuhan, sehingga setiap tugas dan pengabdian kita senantiasa mendapat penyertaan-Nya," tutup Kapolres.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini