Senin, 16 Maret 2020

Wakapolsek Kema Cek Poskamling Di Desa Lansot, Untuk Kegiatan Lomba Desa




Wakapolsek Kema IPDA Jan Tangkudung bersama perangkat desa, melaksanakan pengecekan sarana prasarana dan kesiapan awal Pos Kamling di desa Lansot Kecamatan Kema, Senin (16/3/20).

Kegiatan ini dilakukan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan Pos Kamling dan partisipasi warga desa Lansot, untuk dilakukan penilaian dalam lomba desa tingkat kabupaten, yang akan dilaksanakan pada hari Senin Tanggal 16 Maret 2020.




Wakapolsek Kema IPDA Jan Tangkudung menyampaikan kepada pemerintah desa, bahwa kesiapan dari bidang keamanan sudah bagus dan lengkap, yang terpentimg nantinya lebih dipersiapkan lagi, untuk warga yang ditugaskan di Pos Kamling saat penilaian, agar supaya pada saat tim penilai mengajukan pertanyaan tentang keamanan dapat menjawab dengan baik dan baik dan benar.

"Kami selaku Wakapolsek Kema, sebagai petugas Kepolisian dalam bidang keamanan dan ketertiban, mengucapkan terima kasih atas kesiapan Pos Kamling, untuk mendukung pelaksanaan kegiatan ini, harapannya apa yang telah dipersiapkan secara baik dan maksimal, ini akan mampu menjadi juara setelah dilakukan.penilaian nantinya, Ungkap Jan Tangkudung.


humassekkema

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini