Senin, 16 Maret 2020

Polsek Airmadidi Kawal Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer di SMK se-Kecamatan Airmadidi

                               

Airmadidi, Tribratanews - Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) se-Kabupaten Minahasa Utara (Minut) menggelar Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK), Hari Senin (16/3/2020), pagi.Adapun pada hari pertama ini, mata pelajaran yang diujikan adalah Bahasa Indonesia.

Mengamankan event ini, Polres Minut dan jajaran menerjunkan sejumlah personelnya.Khusus Kecamatan Airmadidi, kegiatan UNBK dilaksanakan di SMK Negeri 1 Airmadidi, SMK Baramuli Kelurahan Sarongsong II dan SMK Klabat Kelurahan Sarongsong I.

Dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Minut Kompol Franky Manus, SH dan didampingi oleh Kapolsek Airmadidi AKP Stanley Rambing, SE selaku penanggung jawab Pengamanan wilayah Airmadidi, para personel Polsek Airmadidi nampak bersiaga memantau dan mengamankan aktifitas UNBK di sejumlah sekolah sejak pagi hari.
                         

Dalam kegiatan ini, personel yang bertugas juga memberikan arahan kepada siswa sebelum melaksanakan ujian, agar dapat hadir tepat waktu dan mematuhi tata tertib yang ada, sehingga hasil yang diperoleh pun maksimal.

Di SMK Baramuli Kelurahan Sarongsong II, kegiatan hari pertama ujian dibuka oleh sejumlah stakeholder terkait di Kabupaten Minut, di antaranya Ketua DPRD Kabupaten Minut Denny K. Lolong, S.Sos, Kepala Dinas Pendidikan Daerah Cabang Minut dan Bitung Drs. Ernest Emor, M.Si serta Muspika Kecamatan Airmadidi.

Kapolsek Airmadidi AKP Stanley Rambing, SE turut memberikan semangat dan motivasi kepada para peserta ujian agar mengikuti kegiatan dengan penuh semangat.

"Selamat bekerja, semoga usaha kalian akan berbanding lurus dengan hasil yang dicapai," pesan Kapolsek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini