Sabtu, 28 Maret 2020

Polres Minut Terima Kunjungan Tim Wasrik Itwasda Polda Sulut Tahap I T.A. 2020

Airmadidi, Humas Polres Minut - Polres Minahasa Utara menerima kunjungan Tim Wasrik Itwasda Polda Sulut Tahap 1 T.A. 2020 aspek perencanaan dan pengorganisasian Kamis ( 26/3/2020 ) pagi.

Tim Wasrik Itwasda Polda Sulut yang dipimpin Akbp Marlin Tawas SH MH beranggotakan 6 personel, diterima oleh Kapolres Minut Akbp Grace K.D. Rahakbau, SIK, M.Si bertempat di Aula Satya Haprabu.

" Kami datang bukan untuk mencari-cari kesalahan, namun yang terpenting adalah mari kita sama2 memperbaiki apabila terdapat kesalahan dalam administrasi ataupun hal lain yang menyangkut pelaksanaan tugas," demikian sebagian sambutan yang disampaikan ketua Tim.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Minut, para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran Polres Minut, Kasubbag, Paurmin, Kaurmin dan Kasium.

Giat Tim Wasrik berlangsung selama 2 hari dimulai hari pertama Kamis tgl 26 Maret 2020 dengan melakukan pemeriksaan terhadap Bag dan Sat Polres Minut kemudian hari kedua Jumat tgl 27 Maret 2020 melakukan pemeriksaan Polsek Jajaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini