Sabtu, 21 Maret 2020

Kapolsek Kauditan Hadiri Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah PANWASLU Desa Se-Kecamatan Kauditan.



Tribratanews Kauditan - Kapolsek Kauditan Akp Poltje Moningkey SH menghadiri pelantikan dan pengambilan Sumpah/Janji PANWASLU desa Se-Kecamatan Kauditan yang di gelar di aula Meybi desa Kawiley Kecamatan Kauditan Kabupaten Minahasa Utara. Sabtu (21/3/2020).

Kegiatan diawali dengan pemeriksaan terhadap tamu dan PANWASLU desa yang akan dilantik dengan menggunakan alat digital heigt scale SR HO2/termometer (Pengukur suhu badan serta blood pressure monitor (Alat pengukur tekanan darah dan jantung) oleh perawat dari Puskesmas Kauditan Saudari Patrisia Mantik AMD untuk pencegahan penyebaran Covid-19.

Adapun yang hadir Kapolsek Kauditan Akp Poltje Moningkey SH, ketua Panwaslu Kecamatan Kauditan Saudari Tineke Umboh bersama anggota dan sekertariat Lanwaslu Kecamatan Kauditan, ketua PPK Kecamatan Kauditan Saudara Renalta Kristiawan bersama anggota PPK, Panwaslu desa Se-Kecamatan Kauditan.

Pelaksanaan pelantikan Panwaslu desa Se-Kecamatan Kauditan oleh Panwaslu Kecamatan Saudari Tineke Umboh. Ini merupakan program kerja Bawaslu Kabupaten Minut untuk mensukseskan pelaksanaan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati pada tahun 2020.

Adapun Panwaslu desa Se-Kecamatan Kauditan yang dilantik berjumlah 12 (Dua belas) Orang.

Kapolsek Kauditan dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Panwaslu desa yang sudah dilantik, "Agar semua bekerja dengan ikhlas, cermat dan berhati-hati, bersikap luwes dilapangan dan terpenting jaga netralitas dengan harapan agar Pesta Demokrasi bisa berjalan aman dan kondusif, saat ini kita dihadapkan dengan ancaman Virus Corona (Covid-19) agar kita jangan panik dan menjaga kesehatan dengan membersihkan lingkungan dan apabila selesai beraktifitas supaya mencuci tangan dengan menggunakan sabun/hand sanitizen, apabila menemukan gejala virus Corona seperti demam, batuk, sesak nafas supaya segera pergi ke Dokter untuk segera di tangani dan selalu berdoa. "Pungkas Akp Poltje Moningkey SH.

Kegiatan di tutup dengan doa oleh Pdt. Vitria Rotikan Waha STh. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini