Senin, 23 Maret 2020

Imbau Masyarakat Waspadai Wabah Corona, Polsek Airmadidi Gandeng Koramil 1310-06/Airmadidi

                               

Airmadidi, Tribratanews - Polri dan TNI terus bersinergi dalam melakukan pencegahan penyebaran virus Covid-19 yang sangat meresahkan masyarakat.

Hari Senin pagi (23/3/2020), personel Polsek Airmadidi yang dipimpin oleh Wakapolsek Airmadidi Ipda Marthinus May berkolaborasi dengan Koramil 1310-06/Airmadidi, memberikan pesan dan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat Kecamatan Airmadidi terkait antisipasi penyebaran Virus Covid-19.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan secara mobile dan stasioner tersebut, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sarongsong I dan Airmadidi Atas Aiptu Suprapto yang didampingi Anggota Koramil 1310-06/ Airmadidi, memberikan imbauan agar masyarakat mengurangi dan tidak melaksanakan kegiatan baik keagamaan, sosial budaya, dan kegiatan lain yang bersifat mengumpulkan orang sehingga beresiko tinggi untuk terpapar virus Corona.

Di akhir imbauannya, Aiptu Suprapto mengajak masyarakat agar semakin meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan, agar senantiasa mendapatkan perlindungan dan penyertaan-Nya.

Kapolsek Airmadidi AKP Stanley Rambing, SE melalui Wakapolsek Ipda Marthinus May mengatakan bahwa kegiatan imbauan Kamtibmas ini, sebagai wujud kepedulian TNI dan Polri dalam menjaga kesehatan dan keselamatan masyarakat, sehingga tidak terpapar wabah Corona.

"Diharapkan lewat kegiatan ini, masyarakat tetap waspada, tidak panik bahkan tidak menganggap remeh terkait penyebaran virus Covid-19," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini