Sabtu, 21 Maret 2020

Mengantisipasi merebaknya virus corona, Polsek Likupang pantau kesiagaan setiap Puskesmas di wilayah Likupang.

Memastikan kesiagaan para medis dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, Polsek Likupang pantau langsung kegiatan pelayanan kesehatan ke setiap Puskesmas di wilayah Likupang.

Pantau langsung kegiatan dan kesiagaan yang di lakukan personil Polsek Likupang ke beberapa Puskesmas yang ada di wilayah hukum Polsek Likupang, Sabtu (21/03/20) bertujuan guna membangun koordinasi serta melihat langsung kesiapan penanganan setiap Puskemas apa bila adanya warga yang terpapar virus corona serta mendata setiap pasien yang datang berobat.

Perlu kita ketahui bahwa wilayah Likupang terdapat 3 (tiga) pusat pelayanan kesehatan masyarakat, seperti Puskesmas di desa Batu, Kec. Likupang Selatan, Puskesmas Mubune, di Kec. Likupang Barat dan Puskesmas Likupang di wilayah, Kec. Likupang Timur, sehingga kami Pihak Kepolisian Sektor Likupang sangat perlu membangun
koordinasi dengan setiap puskesmas agar pendataan dalam memberikan pelayanan kepada warga terutama yang terindikasi terkena virus corona dapat terlayani dengan cepat sehingga tidak dapat menyebar ke wilayah maupun orang lain, ujar Bhabinkamtibmas Polsek Likupang, Brigadir Rully Mantiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini