Selasa, 24 Maret 2020

Tingkatkan Patroli Dialogis, Polsek Airmadidi Imbau Warga Jaga Kebersihan Lingkungan

                             

Aimadidi, Tribratanews - Polsek Airmadidi terus berupaya mengingatkan warga agar tetap proaktif dan membantu pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19.

Hal ini terlihat pada pelaksanaan patroli dialogis yang dipimpin oleh Ka SPK A Aiptu Wempie Parera di Desa Watutumou Kecamatan Kalawat, Selasa (24/3/2020) pagi.

Ketika menemukan gundukan sampah di depan rumah warga, Aiptu Wempie segera menemui pemilik rumah dan mengimbau agar tetap memelihara kebersihan lingkungan, sebagai salah satu cara untuk mencegah berjangkitnya penyakit.

"Perhatikan waktu membuang sampah, agar bisa langsung diangkat oleh petugas kebersihan, sehingga tidak menumpuk di pinggir jalan," pesan Aiptu Wempie.

Terpisah, Kapolsek Airmadidi AKP Stanley Rambing, SE mengatakan bahwa Polsek Airmadidi terus melaksanakan kegiatan patroli guna memastikan warga tetap proaktif dalam mencegah penyebaran virus Covid-19.

"Selain menjaga social distancing, kebersihan diri dan lingkungan pun harus tetap terpelihara, sehingga dapat mencegah penyebaran penyakit," ujar Kapolsek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini