Kamis, 19 Maret 2020

UNBK Tingkat SMK Hari Terakhir, Polsek Kauditan Laksanakan Giat Pengamanan.



Tribratanews Kauditan - Personil Polsek Kauditan yang di tunjuk sesuai Sprin melaksanakan pengamananan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tingkat SMK hari terakhir dengan mata pelajaran Teori Kejuruan, di SMK Advent Kaima Kecamatan Kauditan Kabupaten Minahasa Utara. Kamis (19/3/2020).

Personil yang tersprin adalah Kasie Humas Aiptu Josis Pinontoan bersama anggota reskrim Bripka Try Hartanto.

Dengan dilakuksnnya pengamanan oleh pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Kauditan, agar pelaksanaan UNBK tingkat SMK dapat berjalan dengan lancar, aman dan tertib serta tidak ditemukannya kecurangan. Tidak lupa juga anggota memberikan semangat dan motivasi bagi para pelajar.

Kapolsek Kauditan Akp Poltje Moningkey SH yang juga turut hadir memantau mengatakan, "Sudah menjadi tugas dan kewajiban bagi anggota Polri untuk memantau dan melakukan pengamanan pelaksanaan UNBK guna kelancaran serta keamanan kegiatan tersebut sekaligus sebagai ajang silaturahmi antara Polri dan guru serta para pelajar. UNBK SMK Advent Kaima boleh selesai dengan segala baik, Sukses untuk pelajar SMK Advent Kaima. "Tutur Kapolsek.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini