Selasa, 24 Maret 2020

Cegah Virus Corona, Polsek Kauditan Lakukan Penyemprotan Disinfektan.


Tribratanews Kauditan - Polsek Kauditan melakukan penyemprotan Disinfektan di Mako dan di kantor Kecamatan Kauditan. Senin (23/3/2020).

Penyemprotan dilakukan oleh Kanit Binmas Aiptu Gilmar Joudy Rizal yang di pantau langsung oleh Ibu Kapolres Minahasa Utara AKBP Grace K.D. Rahakbau SIK. MSi dan turut hadir juga Camat Kauditan Royke Rampengan SPT. MSi, Kapolsek Kauditan Akp Poltje Moningkey SH dan Kepala Puskesmas Kauditan Dr. Ferny Sundah, Anggota Polsek Kauditan, Staf Kecamatan Kauditan dan Staf Puskesmas.

Penyemprotan dilakukan di dalam ruangan Kapolsek, ruang tahanan, ruang pelayanan publik dan dilanjutkan penyemprotan di ruangan Camat dan ruangan untuk pelayanan publik.

Pelaksanaan penyemprotan cairan Disinfektan sebagai upaya mencegah penyebaran Virus Covid-19 dan juga untuk mendukung Program Pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona.

Kapolsek Kauditan mengatakan penyemprotan cairan Disinfektan di Mako Polsek Kauditan dan Kantor Camat Kauditan agar para petugas dapat bekerja dengan aman dan nyaman, demikian juga bagi masyarakat yang akan berkunjung ke Mako Polsek Kauditan dan Kantor Camat. "Ujar Kapolsek Akp Poltje Moningkey SH.

                                   
                               

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini