Minggu, 15 Maret 2020

Minggu Bermazmur di GMIM Efrata Kolongan Tetempangan, Kapolres Minut Sampaikan Imbauan Kamtibmas

                             

Airmadidi, Tribratanews - Lewat program unggulan Minggu Bermazmur, Polres Minut terus meraih kepercayaan masyarakat.

Hari Minggu (15/3/2020) pagi, personel Polres Minut yang beragama Nasrani melaksanakan kegiatan Ibadah Minggu Bermazmur di GMIM Efrata Desa Kolongan Tetempangan, Kecamatan Kalawat, dipimpin oleh Kapolres Minut AKBP Grace K.D. Rahakbau, S.IK, M.Si.Dalam kegiatan ini, suasana kebersamaan antara Polri dengan masyarakat terlihat jelas, semua menjadi satu memuji kebesaran Tuhan.
                     

Usai kegiatan ibadah, Kapolres Minut memberikan imbauan Kamtibmas kepada jemaat yang hadir, agar tetap memelihara kerukunan antar umat beragama, kebersamaan dan persaudaraan, terutama menjelang pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020.

"Pilihan yang berbeda bukanlah alasan untuk kita berpecah belah, mari cegah konflik di antara kita, tetap jaga persatuan dan kesatuan," pesan Kapolres Minut.

Ditambahkan Kapolres Minut, agar  masyarakat tidak panik dalam menyikapi situasi terkait penyebaran wabah Corona dewasa ini, karena Pemerintah secara berjenjang terus melakukan upaya pencegahan maupun pengobatan sesuai dengan prosedur dan regulasi kesehatan internasional.

Turut hadir dalam kegiatan ini, para pejabat utama Polres Minut, Kapolsek Airmadidi AKP Stanley Rambing, SE, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan jemaat GMIM Efrata Kolongan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini