Jumat, 20 Maret 2020

Kapolsek Kema Hadiri Pelantikan Panwaslu Desa Se Kecamatan Kema Pada Pemilukada 2020



Kepala Kepolisian Sektor Kema IPTU Hendrik Rantung, bersama Muspika Kecamatan Kema, menghadiri acara pelantikan panwaslu tingkat desa se keacamatan kema, yang bertempat di aula balai desa Tontalete Kecamatan Kema, Jum'at (20/3/20).

Rangkaian kegiatan persiapan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut serta Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara tahun 2020, tengah berlangsung di tahapan pelantikan panwas tingkat desa oleh ketua Panwaslu Kecamatan Kema Sdra. Ryan Languyu, karena ada 10 desa maka secara otomatis ada 10 orang Panwaslu tingkat desa yang dilantik hari ini.




"Pelantikan dan pengambilan sumpah yang dilakukan hari ini, adalah sebagai momen star awal bagi kami para panitia desa, unfuk mempersiapkan semuanya secara matang," ujar Ryan Languyu.

Dalam acara tersebut, Kapolsek Kema IPTU Hendrik Rantung, menyempatkan diri menyampaikan sambutan sekalian himbauan, intinya mengajak agar semua bekerja dengan ikhlas, cermat dan berhati-hati, kemudian bersikap luwes dilapangan dan terpenting, jaga netralitas, agar pesta demokrasi nanti bisa berjalan aman dan kondusif, Kapolsek juga menambahkan, tentang pencegahan Virus Covid 19, agar menjaga kebersihan dilingkungan kita masing-masing, hindari bepergian keluar rumah kalau tidak penting, hindari berkumpul di kerumunan banyak orang serta cuci tangan sebelum mengambil atau memakan sesuatu, Ungkap Hendrik Rantung.


#humassekkema

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini