Senin, 16 Maret 2020

Cegah Kejahatan Malam, Kanit Sabhara Pimpin Patroli biru Kawal Malam.



Tribratanews Kauditan - Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif Kanit sabhara Ipda Kusdiyanto bersama 5 personel melaksanakan patroli biru kawal malam dengan menyalakan lampu rotator berwarna biru di wilayah Hukum Polsek Kauditan, kegiatan tersebut difokuskan di titik-titik rawan terjadinya kejahatan di jalan raya serta di pemukiman warga. Sabtu (14/3/2020).

Kanit sabhara mengatakan patroli biru kawal malam ini dilaksanakan untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kejahatan khususnya di malam minggu, "Keamanan dan ketertiban adalah tugas dan tanggung jawab kami, untuk itu melalui patroli biru ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga yang akan beraktifitas. "Ujar Ipda Kusdiyanto.

Dalam pelaksanaan patroli biru, petugas menjumpai anak-anak mudah yang sedang berkumpul di desa Kaima, petugas melakukan pemeriksaan badan namun tidak ditemukan hal-hal yang melanggar Hukum. Petugas memberikan pesan-pesan kamtibmas serta mengarahkan untuk pulang kerumah masing-masing karena sudah larut malam serta untuk menghindari jangan sampai menjadi korban atau pelaku kejahatan.

Kegiatan patroli biru kawal malam Polsek Kauditan di malam minggu berjalan lancar dan situasi kamtibmas wilayah Hukum Polsek Kauditan terpantau aman dan kondusif.

Kapolsek Kauditan Akp Poltje Moningkey SH mengatakan patroli biru kawal malam ini rutin dilaksanakan oleh anggotanya dengan tujuan para pelaku kejahatan tidak memiliki kesempatan dalam melaksanakan aksinya, "Kami akan selalu berusaha hadir setiap saat di tengah-tengah masyarakat untuk memberi rasa aman dalam suasana apapun. "Tutur Kapolsek.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini