Jumat, 20 Maret 2020

Hadiri Pelantikan Panwaslu Desa/Kelurahan se-Kecamatan Airmadidi, Kapolsek Airmadidi Tegaskan Hal Ini


                                

Airmadidi, Tribratanews - Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) se-Kecamatan Airmadidi akhirnya resmi dilantik dan diambil sumpahnya.Bertempat di R.M. Sailor Kelurahan Sukur Kecamatan Airmadidi, kegiatan ini turut dihadiri oleh Kapolsek Airmadidi AKP Stanley R. Rambing, SE bersama Muspika Kecamatan Airmadidi, Jumat (20/3/2020).

Dalam kegiatan ini, AKP Stanley Rambing, SE menyampaikan beberapa pesan Kamtibmas kepada undangan dan peserta yang hadir.Di antaranya, Polsek Airmadidi siap mengamankan Pilkada serentak Tahun 2020 di Kecamatan Airmadidi dan Kalawat.


Selanjutnya, terkait penyebaran virus Covid-19 dewasa ini, Kapolsek mengimbau masyarakat agar tidak panik dan tidak terprovokasi dengan opini negatif yang banyak beredar di media sosial.

"Mari kita dukung Pemerintah yang telah berusaha semaksimal mungkin, dalam melakukan pencegahan maupun pengobatan terkait wabah pandemi Corona," pesan Kapolsek.

Kapolsek Airmadidi juga mengajak segenap Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat yang hadir untuk lebih bersinergi dengan Polsek Airmadidi di dalam menciptakan stabilitas Kamtibmas, seperti membantu dalam mencegah peredaran dan konsumsi miras di lingkungan tempat tinggal masing-masing.

"Informasi dan peran serta aktif masyarakat sangat kami harapkan, guna mengantisipasi terjadinya kejahatan yang berawal dari konsumsi miras," kata Kapolsek mengakhiri sambutannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini