Minggu, 29 Maret 2020

Kalam Polres Minut, Amankan Sajam dan Balap Liar

Airmadidi, Humas Polres Minut – Polres Minut, Sabtu (28/03/2020) pukul 20.30 wita, Guna menjaga Stabilitas Kamtibmas di wilayah hukum Polres Minahasa Utara agar tetap Kondusif, Polres Minut kembali laksanakan Kawal Malam (Kalam). 

Kegiatan Kalam dipimpin oleh Kabag Ops Polres Minut Kompol Frangky Manus SH, melaksanakan patroli dimana Route patroli yang dilalui yakni Seputaran kecamatan Airmadidi dan Kalawat, Dalam kegiatan patroli tersebut yang menjadi target utama yakni Miras, Judi, narkoba, sajam dan warga yang berkumpul.

"Selain merazia Miras dan Sajam kami Polri juga memberikan himbauan kepada warga untuk tidak berkumpul agar terhindar dari virus corona". Pungkas Frangky Manus

Adapun Hasil Kalam melalui giat Patroli Polres Minut telah mengamankan 5 unit motor hasil balap liar bersama 8 orang di Jalan Tol Sawangan Airmadidi serta 1 Orang kedapatan membawa Sajam dan 1 unit motor, selanjutnya ke 9 Orang bersama barang bukti tersebut dibawa ke Mapolres Minut dan diberikan pembinaan dan untuk sajam diproses sesuai hukum yang berlaku. 

Kegiatan Kawal Malam berakhir pada pukul 23.00 Wita kegiatan berlangsung aman dan lancar.

"Kami tetap intens melaksanakan kalam agar tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif di Wilayah Minahasa Utara".tutup Frangky Manus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini