Kamis, 19 Maret 2020

Menjaga Tampilan Mako Tetap Bersih Dan Indah, Kapolsek Kauditan Pimpin Personil Laksanakan Kurve Di Dalam Dan Luar Mako.




Tribratanews Kauditan - Personil Polsek Kauditan melaksanakan bersih-bersih atau kurve di dalam dan di sekitar mako sebagai bentuk kepedulian terhadap kebersihan lingkungan dan sebagai upaya meningkatkan solidaritas antar sesama serta mewujudkan tampilan mako yang bersih, indah dan nyaman. Rabu (18/3/2020).

Usai gatur lalin Kamseltibcar Lantas dan apel pagi, personil Polsek Kauditan yang di pimpin oleh Kapolsek Akp Poltje Moningkey SH bersama-sama melaksanakan kurve di dalam mako dan di sekitaran mako seperti menyapu lantai, mengepel, membersihkan debu di jendela, memangkas rumput serta menyiram pohon dan tanaman.

Kapolsek mengatakan bahwa kurve dilakukan untuk meningkatkan kepedulian tampilan mako terhadap kebersihan lingkungan sekitar tempat kerja dan memupuk rasa kebersamaan antar sesama personil.

"Kebersihan mako adalah tanggung jawab semua personil, jika kantor dan sekitarnya bersih maka diharapkan semangat bekerja dapat meningkat. Selain itu, dengan kegiatan ini saya harapkan sesama personil akan semakin solid" Tutur Akp Poltje Moningkey SH.

Terlihat kebersamaan dan kekompakan personil saat melaksanakan kurve, sehingga hasilnya tampak tampilan mako Polsek Kauditan lebih bersih, baik di dalam maupun di luar serta indah.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini