Sabtu, 25 November 2017

3 Perempuan ABG terjaring K2YD Polres Minut


Tribratanews Minut – Polres Minut, Jumat (24/11/2017) pukul 20.30 wita, Guna menjaga Stabilitas Kamtibmas di wilayah hukum Polres Minahasa Utara agar tetap Kondusif, Polres Minut kembali laksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD).
Pelaksanaan apel Kesiapan K2YD dipimpin oleh Kasubbag Pers Polres Minut AKP Robby Ibrael SH, Kasubbag Humas AKP Hilman Muthalib, para KBO, Kanit Laka serta Personil Gabungan Staf dan Fungsi Polres Minahasa Utara.
Personil dibagi menjadi dua regu dimana Route patroli yang dilalui yakni Seputaran kecamatan Airmadidi, Kalawat, Dimembe, Talawaan, Kauditan dan Kema. Dalam kegiatan patroli tersebut yang menjadi target utama yakni Miras, Judi, narkoba, sajam dan premanisme.
Adapun Hasil K2YD melalui giat Patroli pada malam hari Polres Minut telah mengamankan 3 remaja perempuan yang sudah mengkomsumsi miras Tkp di Desa Kauditan 1, tsk VT, 15 thn, siswi SMA Klabat kelas 1, Desa Treman jaga XIII, dan Tkp di Desa Kema 1, 1. Tsk RZ, 23 thn, Desa Tonsea lama Kec. Tondano. 2. Tsk TW, 18 thn, Desa Kema 1 Kec. Kema, selanjutnya ke 3 ABG  tersebut dibawa ke Mapolres Minut guna diberikan pembinaan dan memanggil kedua dari orang tuanya, kegiatan berlangsung aman dan kondusif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini