Rabu, 15 November 2017

Antisipasi Cuaca Buruk , Polsek Kema Bersama Tim Basarnas , Pantau Aktivitas Warga Masyarakat Di Pesisir Pantai Kema



Polsek Kema dalam hal ini Wakapolsek Kema IPDA Agustinus dan Kanit Prov Polsek Kema Aipda James Rungkat,  bersama Tim Sar ka kabupaten minut,  Provinsi Sulut,  melaksanakan koordinasi sekalian pemantauan di pesisir pantai kema,  untuk mengantisipasi kemungkinan buruk akibat cuaca yang kurang bersahabat akhir-akhir ini,  rabu (15/11/2017).

Wakapolsek Kema IPDA Agustinus mengatakan,  sekarang ini sedang musim hujan dan berangin serta arus air laut juga kencang dan bergelombang.

Untuk itu,  kami dari Polsek Kema bersama Basarnas yang dipimpin oleh Hasbullah melakukan pemantauan aktivitas warga masyarakat di pesisir pantai kema,  agar segera dapat bertindak apabila ada kejadian yang tidak kita inginkan bersama,  ungkap Hasbullah.

Lanjut nya,  sasaran utama yaitu kegiatan pemantauan bagi para warga masyarakat nelayan yang berada dan tinggal di pesisir pantai kema.

Dan dalam hal ini,  Wakapolsek dan Hasbullah menghimbau kepada warga kema yang tinggal dipesisir pantai kema,  agar lebih berhati hati jika ingin melakukan aktivitas di pantai,  karena kondisi cuaca sekarang ini sangat tidak bersahabat dan dapat terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan bersama,  ungkap Wakapolsek Kema.

#ismohumaskema

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini