Sabtu, 18 November 2017

Polsek Kema Laksanakan K2YD , Guna Persempit Ruang Premanisme



Polsek Kema,  menciptakan suasana aman dan nyaman di wilayah hukum Polsek Kema,  Polsek Kema melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD), hadir dalam tajuk basmi premanisme di wilayah kecamatan kema,  jum'at (17/11/2017) Pukul 20.00 Wita.

Dalam pelaksanaan K2YD Polsek Kema di pimpin oleh Wakapolsek Kema IPDA Agustinus dengan kuat personil 8 orang,  dengan sasaran Premanisme,  Miras serta orang atau barang yang di curigai sebagai pelaku Premanisme.

Wakapolsek Kema IPDA Agustinus mengatakan,  kegiatan ini bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat khusus nya di wilayah kecamatan kema,  dan guna mengantisipasi pelaku kejahatan.




Kegiatan tersebut menyasar kepada orang perorangan atau para pelaku atau yang di duga melakukan kejahatan perlu diadakan pemeriksaan baik orang maupun barang bawaannya,

Upaya ini akan tetap dilaksanakan secara rutin baik siang maupun malam hari,  guna mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di wilayah kecamatan kema,  sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat kema,  ungkap Wakapolsek Kema IPDA Agustinus.


#ismohumaskema#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini