Rabu, 22 November 2017

Hirup Lem EHA BOND , 4 Remaja diamankan Polsek Kema



Polsek Kema,  Bripka Junaidi Uwaitina bersama 2 anggota,  amankan 4 orang remaja yang sedang menghirup Eha Bond,  dalam pelaksanaan Patroli di wilayah hukum Polsek Kema,  selasa (21/11/2017)  Pukul 16.48 Wita.

4 remaja warga desa kema III kecamatan kema tersebut terdiri dari 3 orang laki-laki dan 1 orang perempuan masing-masing,  WR (Pr), AA (Lk),  TA (Lk),  AK (Lk),  di amankan setelah kedapatan sedang menghirup lem Eha Bond di pantai batu nona desa kema III.

"Pelaksanaan Patroli di wilayah hukum Polsek Kema,  kami mengamankan 4 orang remaja yang kedapatan sedang hirup lem Eha Bond di pantai batu nona desa kema III,  selanjutnya Ke 4 remaja tersebut kami amankan di mako Polsek Kema,  dan kami berikan pembinaan di depan orang tua mereka.





Kapolsek Kema mengatakan,  agar para orang tua selalu mengawasi pergaulan anak-anaknya agar jangan sampai terjebak dalam hal-hal yang tidak baik dan merugikan diri sendiri.

"Orang tua juga harus tahu dengan siapa anak nya bergaul dan harus tahu pergi ke mana saat hendak keluar rumah,"  ungkap Kapolsek Kema AKP Ibrahim Abd Wahe.


#ismohumaskema#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini