Jumat, 24 November 2017

Menciptakan Situasi Kamtibmas Yang Bersinergi, Bhabinkamtibmas Polsek Kauditan Sambangi Balai Desa.

          Dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang bersinergi Bhabinkamtibmas Desa Paslaten Aiptu Jerri Rori melaksanakan sambang di Balai Desa Paslaten. Kamis (24/11/2017).

Dalam sambang tersebut Bhabinkamtibmas bertemu dengan Hukum Tua Paslaten Bapak Oktavian Langelo dan para prangkat Desa dan berpesan untuk tetap menjaga Keamanan Desanya, dan dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas memberikan himbauan tentang Harkamtibmas.

Kegiatan ini adalah wujud senergi antara pihak Desa dengan Kepolisian untuk menciptakan situasi yang kondusif dengan menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga. Ujar Aiptu Jerri Rori.

Kehadiran Bhabinkamtibmas di Desa Binaannya adalah sebagai bentuk kepeduliannya terhadap situasi kamtibmas, melalui himbauan atau pengamanan jika ada giat masyarakat dapat menjadi ajang mendekatkan diri kepada masyarakat serta menberikan rasa nyaman ketika kehadiran Anggota Kepolisian berada di tengah-tengah masyarakat.

Sementara itu Kapolsek Kauditan Iptu Muhammad Maulana Miraj SIK mengatakan kegiatan sambang rutin ini merupakan upaya dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif karena Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan dalam segala kegiatan yang ada di Desa Binaannya, dan Kapolsek juga menghimbau kepada Hukum Tua dan Perangkat Desanya agar selalu berkoordinasi dengan Kepolisian/Polsek Kauditan dalam masalah sekecil apapun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini