Selasa, 14 November 2017

Bolos Sekolah,Sekelompok Anak Sekolah SMP Terjaring Oleh Patroli Rayon


TRIBRATANEWS,Selasa,14/11/17 - Kegiatan Patroli Rayon Sat Sabhara Polres Minut Melaksanakan Patroli Secara Rutin Di Wilayah Kab. Minahasa Utara.

Kegiatan Patroli Yang Dipimpin Oleh Danru, AIPDA. DANTJE OLANGAN Bersama Anggota, Melaksanakan Patroli Di Desa Kolongan, Pada Saat Melaksanakan Patroli, Patroli Rayon Menemukan Sekelompok Anak SMP 1 Kalawat, Yang Kedapatan Sedang Berada Diluar Sekolah (BOLOS), Pada Saat Jam Pelajaran Sedang Berlangsung, Dengan Ini Patroli Rayon Yang Terlihat Pada Gambar Diatas, Patroli Rayon Mengambil Tindakan, Dengan Membawa Sekelompok Anak Sekolah Tersebut Kepada Kepala Sekolah Mereka.

Dan Kepala Sekolah SMP 1 Kalawat Itu Menyampaikan Sangat Berterima Kasih, Kepada Patroli Rayon Sat Sabhara Polres Minut, Yang Sudah Mengambil Tindakan Dengan Mengembalikan Kepihak Sekolah.

Selanjutnya, Patroli Rayon Berharap Agar Para Siswa SMP Tidak Melakukannya Lagi, Dan Mendapatkan Bimbingan Dan Pengarahan Dari Pihak Sekolah, Guna Meminimalisir Pelanggaran Dan Perbuatan Tindak Pidana Yang Dapat Merugikan Masyarakat Khususnya Bagi Pelajar Di Wilayah Hukum Polres Minut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar anda disini